Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang pernah mengamati mangkuk Sharpie Do-it-yourself ini di seluruh P Interest? Mereka mengatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama
Dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara sempurna untuk menemukan diri Anda hadiah yang dipersonalisasi tanpa memiliki
Untuk menghabiskan satu ton

Berapa banyak dari Anda yang mengerti bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - master piece Anda kemungkinan besar akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat desain berlalu begitu saja
waktu. Ini benar-benar gagasan yang sangat cacat.

Jadi setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan apa tepatnya melakukan pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie muncul
Buatlah jenis pena ini juga dan juga toko kerajinan daerah Anda mungkin akan mendapatkannya. Saya kebetulan memilih saya masuk
Atap cat Rumah Depot Anda, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi haruskah kamu
Timbang pro yang lengkap mungkin tidak menyia-nyiakan waktumu agar bisa mengurangi cerat dari pada harganya setiap sen. Berinvestasi di
Pena yang ideal dan ambil kacamata Anda dari Pohon Greenback; -RRB - selain itu saya berbagi cara yang sangat lucu untuk monogram yang membosankan ini.
Mug Bisakah kita katakan hadiah Natal yang akan datang di tahun 2013 ???

Inilah yang membuat cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Instruksi:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di cangkir Anda. aku melakukannya
Bahwa "G" untuk judul terakhir. Sekarang Anda mungkin harus yakin itu di tempat yang tepat / sudut dll.

2. Maka Anda mungkin ingin membuat titik SEMUA di stiker rekaman. Patuhi pedoman tentang penanda untuk menemukan catnya
Pergi Lakukan beberapa titik praktik ke kardus sebelumnya. Setelah semua siap, mulailah mengisi area round decal menggunakan titik.
Benar-benar mengisi daerah itu. Tambahkan warna kedua jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, kemudian bersihkan dengan sedikit alkohol bekas di ujungnya.

3. Setelah Anda memiliki desain yang Anda Butuhkan dan sudah kering - Hati-hati lepaskan deco lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda sendiri. Melakukan
Sentuhan-up yang harus Anda butuhkan.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/13/Do-it-yourself-Painted-Mug---Yang-Tidak-Mencuci-Kerajinan-Jauh

4. Pastikan area Anda berventilasi - balikkan Oven ke 350, letakkan gelas Anda di dalam rumah dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
satu jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan aktifkan mug di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Kemudian tentu saja, isilah dan cintai seiring dengan Minat pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain yang mirip dengan monogram G tapi dengan istilahnya
JOY untuk Natal Alih-alih hanya mengisi sedikit ruang di sekitar surat-surat, bahkan aku benar-benar membuat seluruh cangkir. Selanjutnya saya
Tambahan dua cangkir saya benar-benar bergaya dengan gaya dan desain.

P.S. - kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring Momentum berikutnya Dan juga desain saya tidak terluka. YAY! Saya mencintai
Ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman baik periode natal ini. Bukan itu
Menakjubkan dengan beberapa batang cokelat panas dan busur yang bagus?

Tambahan 12/18/2013

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain scatter yang sangat sederhana. Saya akan sangat
Teknik yang sama persis untuk gelas anggur, s s gelas. Cukup matikan mereka ke lembar kue, karena itu mereka tidak pergi
sekitar.

Dan itu saya pahami beberapa orang yang setuju cat telah terpotong sekali dicuci di mesin pencuci piring. Pos situs ini ada di
Beroperasi sebulan sebelum posting ini berlangsung. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari ini, tanpa a
cacat. Dalam Acara Anda tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring Pencucian Tangan Didorong untuk Melestarikan sepotong. Sistem ini
Tetap jauh lebih unggul dari Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, silakan lihat di Anda
Toko roti lokal Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menyegelnya Away untuk selamanya. Aku mengambil anakku
Musim panas lalu ke toko tembikar plus dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1 persen dibandingkan dengan bulan sebe...