Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Craft Space Desk


Tutorial Craft Space Desk

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya sendiri ...

Di antara barang-barang yang mendapatkan fokus dan kueri maksimal Sudahkah meja panjang 10 kaki yang saya hubby dan yang saya dirakit.
Jadi sekarang saya pikir saya akan berbicara dengan Anda bahwa tutorial tentang bagaimana menghasilkan Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin Ruang kerja yang sangat baik yang berguna, ditambah banyak tempat penyimpanan. Setelah
Melihat gerai masyarakat dan online untuk meja yang sempurna, '' Akhirnya aku sadar bahwa aku harus mendirikan rumahku
Sendiri, pribadi (atau menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang serupa dengan yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan semua lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Pusatnya hanya selebar 30 inci dengan hanya
Dua laci yang kami dapatkan seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Biaya adalah 112 setiap.

Untuk bagian atas meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan semua bit Anda bergerak melintasi meja setinggi 10 kaki.
Kami pertama-tama keluar dari Lowe supaya kami tidak memiliki kejutan saat kami di rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung L pada bagian bawah kayu sehingga tidak dapat disaksikan.

Lalu tiba saatnya untuk menambahkan bagian atas ke meja makan. Pada awal saya akan menggunakan pinus dan menghapusnya, tapi setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan beberapa hal yang bisa segera diganti saat saya menunjukkan hal ini bersama-sama
Dengan pisau pasto saya, lalu lem lem panas atau sejenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate dengan harga berbayar dan izin $ 12 untuk kapal yang diliputi
Meja penuh ... dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti desain tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk meminimalkan yang saya punya, saya
Hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan melepaskan bit tambahan. Tidak ada persyaratan untuk ditempel, jadi tepi abu-abu di atas adalah super
Norak.

Lihatlah, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke area dengan finishing kuku, yang dijejalkan dari lubang juga memberikannya
Mantel cepat putih horisontal.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Tutorial-Craft-Space-Desk

Dapatkah Anda mendeteksi sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikan penampilan yang sudah selesai!

Hari ini untuk membuat lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor bor khas ini
(atas).

Oke, sekarang saya harus mengakuinya, ini adalah Titik Dimana sebuah pekerjaan besar Terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama. Mungkin tidak
Karena bor, namun seperti bor cincin adalah pengukuran yang salah! Karena itu, saya sangat bersukacita karena saya melamar
Kemeja laminasi yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Berikut adalah bagian yang diganti dari tabel dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Foto nanti!

Jika Anda ingin menemukan semua tempat Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1 persen dibandingkan dengan bulan sebe...