Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim yang benar-benar baru dan biarkan saya memulai sepanjang tahun ini dengan berbagi tutorial dan pola crochet dari Bintang yang menakjubkan ini
Stitch Tote, merenda dari benang rami.

Desain Star Sew adalah inspirasi terbaru yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Pada tatapan pertama, saya mengerti bahwa saya harus merenda a
Pekerjaan pada menjahit ini, oleh karena itu saya mulai mendesain tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa desain tapi tidak pernah
Pernah kembali ke garis akhir, kecuali jinjing inilah yang telah saya selesaikan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi barisan bintang
Dengan deretan crochet tunggal di antara, ini memberi bintang definisi yang lebih baik saat masih membuat garis-garis tampak tentang tasnya.

Saya benar-benar menyukai kehadiran rami renyah, sangat ideal untuk berfungsi seperti Crochet menjadi banyak usaha, yang mudah dilakukan bagi Anda.
meja makan. Selain itu, merenda menggunakan benang rami agak lebih terjangkau daripada benang, jadi saya membeli benang rami itu dari
Sebuah toko dolar lingkungan yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 halaman (juga daftar). Usaha itu membutuhkan 250 halaman,
Oleh karena itu saya butuh 3 gulung, jadi keseluruhan biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

Meskipun demikian, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami alami mencakup cahaya yang berbau diesel, jika Anda tidak dapat mengambil bau itu untuk menggantikannya.
Dengan bahan serupa lainnya. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda Bisa Memiliki beberapa jari sakit jika kecemasan Anda juga
terbatas. Terlepas dari dua masalah ini, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Kantong-Kartu-Zipper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1 persen dibandingkan dengan bulan sebe...