Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


ock Sheep Rutin

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk dikirim ke luar suka ke pengunjung Craft Passion, pengikut,
Pendukung, pembaca, teman dan orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan suka bertahan, enjoy bisa diekspresikan dengan berbagai teknik.

Salah satu cara saya mengerti akan selalu mengirimkannya ke web kepada Individu Siapa yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu menginginkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, asuransi kesehatan lebih baik dan hidup lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk merancang dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki itu
Tersedia dalam 2 varian postur, tegak lurus dan tetap terjaga. Saya suka menjahit domba wig ini, begitu jauh sebelum saya tidur
Diangkut pergi dan lupa berhubungan dengan Hari Valentine ini berada di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi
Ini denganmu di valentine's Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit untuk hari yang berbeda ini. Namun, tidak pernah juga
Terlambat menjahitnya sekarang dan menyampaikan cintamu kepada yang terdekat. Bila Anda memiliki cinta di dalam hati, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap Tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 mungkin musim kambing kambing kambing itu
Kemungkinan akan menjadi hadiah fantastis untuk musim perayaan itu, menjahit sebanyak mungkin dan memberi hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Mendapatkan 1 dari 2 sapi-sapi itu setelah Anda mengunjungi saya selama Tahun Baru Imlek,
Berlaku sampai persediaan tetap ada. Jadi, tolong pastikan Anda Datang sedini mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan Butuh pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki Domba itulah mengapa saya menilai kesulitan ini sebagai tingkat Intermediate. Kamu akan
Butuh kaus kaki fuzzy microfiber tunggal dan satu wol polos atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli wig saya dari orang Jepang
Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan rajutan agak dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber ke toko lokal Anda, Anda mungkin selalu
Beli mereka dari Amazon (Silakan lihat rinciannya sebelum membayar). Selain itu Anda akan memerlukan tombol tangga,
Bordir benang, benang dan kain poli-isian.

Saya telah menjahit badai di dalam ruang tamu saya terutama beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola
Jadi tolong tetap tune untuk benar-benar update yang baru. Harap lacak dengan jaringan media sosial saya atau ikuti pembaruan email
Untuk pemberitahuan terbaru.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies

KLIK. Berarti:

C cant hidup tanpa kamu

L = cinta kamu

I = Id mengabaikan un

C = pemeliharaan tentang u

K mencium dari inti saya Dua un

Oleh karena itu jika un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1 persen dibandingkan dengan bulan sebe...