Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu malam, anak saya pulang dari sekolah yang sangat antusias - gurunya telah mengantarkannya pulang dengan tas mereka sendiri
Dari flubber! Aku pernah mendengar tentang jenis barang permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membuatnya menyimpannya di tanganku. Kegembiraan saya sendiri
Datang begitu aku melihat bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk memastikan itu di rumah - aku sudah punya
Semua yang aku inginkan!

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Campurkan air pasta, dan pewarna makanan dalam satu mangkuk. Di
Mangkuk lain, campurkan air hangat bersama borax. Bila Anda mencampur keduanya bersama-sama, hal ajaib terjadi - ternyata menjadi lancar
Bahan elastis-y yang tidak bisa diperjelas - meski akan membuatku takut banyak "B.O.B." Sekitar monster vs alien film!
Apakah Anda penasaran untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa itu? Cobalah sendiri anak-anak Anda akan menghargai itu !!
Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir perekat Elmer (di atas di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

Pewarna makanan cair (berikut ini pada amazon - itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir H20 hangat

1 tsp boraks (Anda mungkin menemukan ini di dalam kotak di lorong binatu atau tentang amazon di sini [aff link] - seperti untuk setiap penafian dan
Komentar tolong buat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Instruksi:

Ukur 1): mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah 2: mangkuk 2 - campurkan air seksi bersama dengan boraks, Sampai boraks habis seluruhnya.

Langkah 3: tambahkan campuran perekat ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan kelebihan H20.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Crochet-Star-Sew-Tote

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar memuja itu! Saya senang bahwa begitu banyak individu telah menyukainya secara efektif. Dengan mengatakan bahwa, saya telah Menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat kasar, yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk semua
Yang mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, pemahaman saya adalah bahwa hal itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dengan asam borat.
Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang ahli dan menganggap bahwa Anda bisa mendapatkan analisis Anda dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. Beberapa
Individu telah memberikan petunjuk dari bagian ulasan ditambah beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk melihat mereka jika Anda
Ingin, tapi hanya karena saya telah "menerbitkan" bahwa Komentar tersebut tidak menyarankan saya mendukung mereka dengan cara apa atau yang lain. Setelah mengatakan semua ini,
Saya cenderung terus memanfaatkan kiddies saya karena mereka sangat suka memainkannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar
Karena ICAN terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1 persen dibandingkan dengan bulan sebe...