Jumat, 21 Juli 2017

Trick yang Tidak Ceroboh Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas Sendiri


Trick yang Tidak Ceroboh Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas Sendiri

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Beberapa hal yang dapat mengubah cara kerja Anda sepenuhnya
Pada setiap usaha DIY, mempercantik kediaman Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan melihat bagaimana Anda bisa mengubah proyek yang Anda impikan menjadi kenyataan di a
denyut jantung.

Saya akan membantu Anda Pelajari Bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit ke balita bayi, masuk ke kursi tua yang terang ke
Karya seni khas dan menciptakan ide hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Memikirkan dimensi yang tidak sempurna, Strategi buruk, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Dapat Membuat layout yang Anda inginkan hampir Di "auto-pilot" saat menggunakan presisi kuku dan
Tanpa harus menempelkan beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... fungsinya sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri sekarang telah menggunakan ini lebih dari dua tahun ini ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Tip Kerja Kayu ANDA Ke Fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah pasangan saya saat saya membuat edisi terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di sebuah
publikasi.

Jika saya mendapatkannya kepadanya, harganya akan sedikit mahal ... Dan dengan cara ini saya menginvestasikan sejumlah dolar untuk beberapa kayu dan sekrup ...

Saya menciptakan bagian furnitur tertentu, kebanyakan orang hanya Fantasy, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal ini dalam Beberapa Detik, namun biarkan Saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu
Dari mana aku berasal ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang memisahkan dirinya
TV orang tua hanya untuk melihat bagaimana cara kerjanya ... bersama pemanggang roti, kulkas, dan hal-hal lain yang bisa saya dapatkan
tangan di atas.

Ketertarikan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu, aku menemukan hobi baru ...
Kerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk mengurangi stres ...

Dan segera aku menjadi ketagihan. Sekarang saya bangun pagi saja supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Apa yang bisa kukatakan...? Saya m
Ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin mengganggu ... Saya sedang mendiskusikan saat Anda harus mengayunkannya ... membahayakan desain Anda sehingga bisa sesuai dengan apa
Elemen yang Anda temukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah menemukan masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda Rahasia untuk meningkatkan impian Anda Kenyataan di dalam cara yang tepat Anda membayangkannya ke dalam pikiran Anda.

Anda benar-benar akan menghilangkan petualangan yang menyebalkan yang bisa Anda alami dengan perasaan dan rasa hanya kesenangan dan kepuasan
Ketika Anda menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking pertama saya, itu adalah kereta api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" tapi ... Saya telah berada di dalam kepala saya.

Mengukir rincian terbukti untuk nyata dapat menghangatkan ...

Yang harus kulakukan hanyalah menciptakan beberapa potong kayu tapi sebenarnya aku tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Sekitar dan sekali lagi ... Tak lama lagi aku begitu
Hanya berfantasi tentang berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya telah berselancar di Web ... dengan putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya tersandung
Atas video seorang pria yang bekerja dengan sebuah sistem untuk mengemas barang ultra-tepat tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan segala jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya bersama dengan fakta-fakta apakah ini benar-benar mekanisme yang cukup sederhana.

Lihat ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda menyebarkan beberapa nomor ke sistem komputer dan
Nomor tersebut memerintahkan sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Dalam skenario ini ... bahkan memberi sistem persis tempat Tertentu untuk diukir.

Mungkin kedengarannya rumit tapi memang tidak ... bayangkan alat pahat Sharp bergeser dari depan ke belakang, kiri ke kanan dan
sepanjang.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/14/Trik-Sederhana-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-DIY

Kaitkan itu dengan komputer ... dan Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang mungkin meludah unik,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Observed. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa menghasilkan dan mendesain apapun yang bisa menarik kreativitas Anda
Up hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, dekorasi properti, tempat duduk, pondok piknik, meja piknik,
Rak, kabinet televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan selancar gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen

April, Ekspor Kerajinan Bali Melonjak 60,6 Persen Seluruh pendapatan devisa Bali menurun 10,1 persen dibandingkan dengan bulan sebe...